Gawat Darurat: (0752) 624 317


Rabu, 27 Maret 2019 | dr. Ferdhy Adha, Sp.S, MARS
Gambaran CT Scan Pada Stroke
Kamis, 18 April 2019 | dr. Khairul Muhajir, Sp BS - RS. Stroke Nasional Bukittinggi
Indikasi Operasi Pada Penderi Stroke
Kamis, 18 April 2019 | dr. Irawadi Putra, Sp.M - RS. Stroke Nasional Bukittinggi
Katarak dan Penanganannya Pada Pasien Stroke, Diabetes dan Hipertensi
Kamis, 14 Maret 2019 | Anton Kholiluddin - Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Mulai Hidup Sehatmu dengan Tips MANDJA
Rabu, 13 Maret 2019 | dr.Putri Ayuna Sundari, SpN - RS Stroke Nasional Bukittinggi
Peran Tuntutan C-Arm Pada Berbagai Bidang
Kamis, 02 Mei 2019 | Bagian Perencanaan dan Informasi
Rapat Kerja Penyusunan Rencana Strategis Bisnis 2020 - 2024

RS. Stroke Nasional Bukittinggi ( RSSN Bukittinggi) mengadakan Rapat Kerja (RaKer) dalam rangka penyusunan Rencana Strategis Bisnis (RSB) 2020-2024 di Hotel Emersia Batusangka pada tanggal 29 April sampai dengan 01 Mei 2019. Rapat kerja ini dilaksanakan dalam rangka penyatuan pikiran antar Direktorat Medik  dan Keperawatan serta Direktorat Keuangan dan Administrasi Umum demi mencapai memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat pada tahun 2020-2024. Rapat kerja ini dihadiri oleh jajaran Direksi, Struktural, Kepala Instalasi, Kepala Ruangan/ Penanggung Jawab Ruangan yang ada di Rumah Sakit Stroke Nasional Bukittinggi.

Dr. dr. Gema Asiani, M. Kes selaku Ketua Dewan Pengawas RSSN Bukittinggi memberikan arahan dalam rangka penyusunan RSB kepada peserta rapat. Selain arahan dari Ketua Dewan Pengawas, paparan tentang materi penyusunan RSB juga diisi oleh Direktur Utama RSUP Dr. M.Djamil Padang, Dr. dr. Yusirwan, Sp.B, Sp.BA(K), MARS sampai pukul 23.00 WIB. Dalam paparan materi yang disampaikannya, narasumber meminta setiap bagian untuk menilai permasalahan yang ada dalam unit  kerjanya dan apa yang harus dilakukan untuk lima tahun kedepan.

Pada saat pelaksanaan rapat kerja Drg. Agus Suprapto,M.Kes selaku anggota Dewan Pengawas RSSN Bukittinggi  mengajak peserta raker untuk menemukan kelebihan dan kekurangan yang ada di masing-masing individu serta melakukan penilaian atas kelebihan dan kekurangan peserta lain. Hal ini bertujuan untuk perbaikan yang harus dilakukan demi suatu kemajuan dimasa yang akan datang.

Dalam pelaksanaan rapat kerja, peserta rapat dibagi atas 12 (dua belas) kelompok yang terdiri dari berbagai latar belakang bidang keilmuan dan melakukan diskusi kelompok untuk menyusun program kerja strategis yang akan dilaksanakan pada tahun 2020-2024, menghitung realisasi pendapatan dan belanja tahun 2015-2019 serta menyusun target pendapatan dan belanja untuk tahun 2020-2024. Puncak dari diskusi kelompok ini adalah presentasi atas hasil diskusi yang dilakukan oleh masing-masing ketua kelompok serta tanggapan dari Direksi, Dewan Pengawas serta peserta RaKer lainnya sampai dengan pukul 01.00 WIB dini hari.

Acara yang berlangsung dari pagi sampai dengan dini hari  memberikan efek lelah terhadap fisik serta fikiran peserta RaKer. Tetapi demi rasa tanggung jawab dan pengabdian, para peserta RaKer berusaha untuk menghilangkan kantuk dan lelah yang ada. Semoga program yang telah direncanakan dapat terlaksana demi tercapainya kinerja yang telah direncanakan. Semoga lelah yang dirasakan oleh peserta RaKer menjadi suatu hal yang bermanfaat bagi pasien, karyawan dan stakeholder lainnya.